Internet Unikku
Seputar Info Terbaru Seputar Internet, Tekonologi, maupun Fenomena Lainnya Termasuk Keunikannya

Google Membeli Like.com Situs Belanja Secara Visual


Google telah membeli Like.com, start-up baru yang diumumkan Jumat kemarin oleh Google, di mana dengan pembelian ini Google menempatkan strategi pencarian produk untuk belanja secara visual.


Techcrunch, yang melaporkan kesepakatan itu berlangsung awal pekan ini, mengatakan pembelian resmi bisa bernilai $ 100 juta. ”Kami adalah yang pertama untuk membawa pencarian visual untuk belanja, yang pertama untuk membangun sebuah sistem pencocokan silang otomatis untuk pakaian, dan banyak lagi. Kita melihat dengan bergabung dengan Google sebagai cara untuk memperbesar visi dan semangat kami,” kata Munjal Shah, co -pendiri dan CEO, Like.com dalam pernyataan yang dimuat di halaman depan Like.com.

Like.com mengoperasikan situs belanja Web diorganisir berdasar pencarian visual, dan akan pas ke dalam rencana Google untuk membangun fitur pencarian produk menjelang musim belanja liburan tahun ini. Google juga telah menunjukkan minat dalam teknologi inti Like.com yaitu melatih komputer untuk dapat mengenali objek secara independen – dan bisa menggunakan teknologi ini di Google Image Search.
0 comments:

Post a Comment


Sms Gratis

My Wapsites

Add Internet Unikku Mippin widget Blog Aqu Versi Mobile

Google Page Rank