Internet Unikku
Seputar Info Terbaru Seputar Internet, Tekonologi, maupun Fenomena Lainnya Termasuk Keunikannya

Google Tuntaskan Chrome 6

Labels:

CALIFORNIA - Setelah memperkenalkan versi betanya beberapa bulan lalu, Google secara resmi merilis versi terbaru dari browser Chrome 6 mereka.

Versi update final Chrome 6.0.472.53 ini sudah termasuk lebih dari selusin perbaikan keamanan. Menurut tim keamanan internal Google, perbaikan di alat peramban mereka ini termasuk total 14 patch kerentanan keamanan, termasuk enam kelemahan prioritas tinggi.

Dikutip melalui Slahsdot, Jumat (3/9/2010), saking seriusnya Google dalam membenahi lubang di Chrome 6 ini, mereka harus rela mengeluarkan dana sebesar USD4.337 kepada sejumlah ilmuwan yang menemukan bug.

Logo Chrome
 Selain fokus pada perbaikan bug, fokus lain dari Google adalah kecepatan Chrome 6 yang mampu berjalan 15 persen lebih ngebut dari versi sebelumnya, terutama saat berjalan di benchmark V8 dan SunSpider.

Selain bertambah kencang, Chrome 6 juga ditambahkan dengan fitur Autofill, dimana fitur ini mempunyai kemampuan mengisi informasi data pribadi di situs tertentu tanpa pengguna harus mengulang informasi yang sama.

Pengguna alat peramban ini juga dapat menikmati fitur sinkronisasi Chrome yang membuat pengguna dapat mengakses bookmark, preferensi, tema, ekstensi, dan data Autofill dari komputer manapun kita login ke akun Google di Chrome
(tyo)
0 comments:

Post a Comment


Sms Gratis

My Wapsites

Add Internet Unikku Mippin widget Blog Aqu Versi Mobile

Google Page Rank